Kocak! Fuji Doain Tangan Admin Lambe Turah Gatal-gatal Terus

Fuji Pergi Umroh
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarFuji saat ini berada di Tanah Suci untuk menunaikan ibadah umrah bersama keluarganya. Saat berada di Mekkah, Fuji menyampaikan salah satu doanya kepada Sang Pencipta.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Mengutip TikTok @arhanzize1212, beredar pengakuan Fuji terhadap gosip-gosip yang selalu menyeret dirinya. Ia mengaku malas terhadap gosip tersebut. Apalagi, Fuji selalu menghiasi akun-akun gosip, padahal dirinya merasa bukan selebritis.

“Ya Allah males banget. Plis ya lamtur ada masalah apa sm sy, tiap hari sy nangkring di situ, saya bukan artis,” keluh Fuji, dikutip dari IntipSeleb dari TikTok @arhanzize1212, Minggu, 17 September 2023.

Gandeng Harris Vriza, Thariq Halilintar Luncurkan Brand Fashion Muslim

Fuji, yang sedang berada di Tanah Suci, mengungkapkan salah satu doanya akibat selalu masuk ke Lambe Turah dan akun gosip lainnya. Ia mengaku akan mendoakan pemilik akun gosip agar tangannya selalu gatal.

"Aku doa di sini, ya allah semoga admin lambe turah usilin aku terus semoga tangannya gatel gatel terus ya allah,” ungkap Fuji.

Aden Wong Dipecat dari Perusahaan Usai Heboh Diduga Selingkuh dengan Tisya Erni

Tetapi, Fuji dengan cepat mengungkapkan doanya itu hanyalah bagian dari candaan semata. “Canda gatel awoakwawoakak,” tambahnya.

Fuji pun buka suara soal dirinya yang masih dikaitkan dengan Tariq Halilintar. Adik ipar mendiang Vanessa Angel ini mengaku sangat risih karena terus membawanya kemana-mana. Bahkan, dia dan Thariq berpisah secara baik-baik.

Halaman Selanjutnya
img_title