Kembali Bikin Heboh, Nikita Mirzani Sebut Hotman Paris Tak Ada Harga Diri

Foto kolase Nikita Mirzani dan Hotman Paris
Sumber :
  • intipseleb.com

Jabar – Artis kontroversial Nikita Mirzani tak henti-hentinya membuat kehebohan di jagad maya. Kekasih Antonio Dedalo itu kini dengan terang-terangan 'menampar' Hotman Paris dengan sindiran tajam melalui akun media sosialnya.

Hotman Paris: Otak Saya Lebih Tajam Dari Otak Rocky Gerung!

Video Nikita Mirzani yang menyindir habis pengacara kawakan itu diviralkan oleh akun instagram @mak-lamis.

Di dalam video tersebut, perempuan yang kerab disapa Nyai itu geram dan kemudian mengahajar habis sang pengacara.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Ibu Loly itu dengan berani mengatakan bahwa Hotman Paris tidak ada harga diri karena ikut-ikutan membuat gimmick brand skincare.

“Teruntuk Hotman Paris, gua punya ide cemerlang buat elo. Dari pada elo gammack gimmick, gammack gimmic. Lawyer nggak ada banget harga dirinya. Ya,” kata Nikita Mirzani, dikutip dari Instagram Mak_Lamis, Senin, 27 Maret 2023.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Tidak hanya itu, Nikita Mirzani malah menyuruh Hotman Paris menjadi pengacara Dito Mahendra yang kini sedang berurusan dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Mendingan elo jadi lawyernya Dito Mahendra gembrot aja, jadi lawyer kasus kepemilikan senjata api yang tidak bersurat dan lain lain. Lu jadi lawyernya dia aja. Dan dia juga lagi dikejar sama KPK. Tuh lebih banyak minta duitnya, jangan sama Minahasa aja lo mintain duit yang banyak. Minta juga sama Dito Mahendra,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title