Azizah Salsha Ungkap Kriteria Pria Idaman Jadi Sorotan Netizen

Pratama Arhan dan Azizah Salsha
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA JabarAzizah Salsha dan Pratama Arhan menikah pada 20 Agustus 2023. Namun pernikahan ini terus menjadi sorotan netizen, karena diduga merupakan perjodohan. 

Catat Sejarah, Uzbekistan Jadi Tim Tersubur di Piala Asia U-23

Kini, video Azizah Salsha mengungkap kriteria pria idaman kembali viral

Kabar pasangan ini akan menikah sebenarnya sudah diklarifikasi oleh kerabat Azizah Salsha. Pasalnya perkenalan mereka terjadi saat Pratama Arhan membela Timnas Indonesia di SEA Games Mei 2023. 

Gol Indonesia Dianulir di Semifinal Piala Asia U-23, Shin Tae-yong Dapat Kartu Kuning

Azizah Salsha sebelumnya pernah menjalin hubungan cinta dengan Philo Paz Armand yang merupakan putra Jennifer Jill. Namun hubungan tersebut kandas, karena perbedaan agama.

Meski demikian, Azizah Salsha mengutarakan keinginannya untuk memiliki pasangan yang bisa menjalani hidup bersama dari nol.

Timnas U-23 Yakin Lolos Olimpiade Paris Meski Kandas di Piala Asia

"Gue nggak perlu dia kaya banget, tapi gue mau dia punya kemauan untuk usaha dari nol bareng-bareng, bukan orang yang malas-malasan. Maunya yang pekerja keras, ganteng, seiman, terus setia," ujarnya dalam podcast yang direkam pada 2021.

"Terus yang nggak (bikin) bosen, yang cocok sama gue, karena gue seumur hidup sama dia, selamanya, amit-amit cerai, naudzubillah," sambung Azizah.

Halaman Selanjutnya
img_title