Dimas Ramadhan Rayakan Hari Jadi Meatguy Steakhouse dengan Cara Unik

Dimas Ramadhan
Sumber :
  • Dimas Ramadhan Rayakan Hari Jadi Meatguy Steakhouse dengan Cara Unik

VIVA JabarMeatguy Steakhouse dengan bangga merayakan hari jadinya yang pertama yang jatuh pada tanggal 10 September 2023. Dalam satu tahun perjalanan yang luar biasa, Meatguy Steakhouse yang dirayakan pada hari Sabtu 16 September 2023 di Bintaro, telah menjadi salah satu steakhouse terbaik di Indonesia, dengan daya tarik viral yang menjadikannya selalu kenyang dan gemar dicari oleh para penggemar steak.

Bojan Hodak Ultah Tanpa Keluarga, Pemain Persib Beri Kejutan Usai Latihan

Meatguy Steakhouse bukan sekadar hanya restoran, melainkan destinasi yang menawarkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan. Keberhasilannya tidak lepas dari komitmen Dimsthemeatguy, pemilik Meatguy Steakhouse yang memiliki misi untuk mengedukasi masyarakat tentang dunia daging. Berawal dari konten edukasi di media sosial, visi ini berkembang menjadi pendirian restoran steak itu sendiri. Hal ini bertujuan untuk memberikan pengalaman unik kepada setiap pengunjung, mulai dari pilihan daging hingga layanan yang luar biasa.

Meatguy Steakhouse tidak hanya memanjakan lidah dengan steak berkualitas tinggi, namun juga memberikan pengalaman eksklusif dengan menghadirkan daging dari berbagai belahan dunia, seperti Jepang, Amerika, Australia, Korea, Brazil, dan masih banyak lagi. Bahkan mereka telah menghadirkan daging langka seperti Snow Wagyu A5 dan Olive Wagyu A5. Dengan koleksi dagingnya yang mengesankan, tak heran jika Meatguy Steakhouse diakui sebagai salah satu restoran steak terbaik yang ada di Indonesia.

Bojan Hodak Dapat Kejutan Usai Latihan di Stadion Persib Bandung

"Selain kualitas daging yang dipilihnya secara hati-hati, metode memasak yang tepat, faktor manusia juga sangat penting. Oleh karena itu, ia telah membentuk tim yang solid, penuh dedikasi, dan melatih mereka untuk mampu berinteraksi dengan tamu dengan penuh kehangatan serta memberikan pengalaman luar biasa," Dimas Ramadhan Pangesty atau Dimsthemeatguy owner Meatguy Steakhouse, Sabtu 16 September 2023.

Dimas mengungkapkan untuk rencana masa depan, Meatguy Steakhouse memiliki beberapa point penting:

Kuliner Karawang, 8 Tempat Makan Enak yang Wajib Dicoba di Kota Industri!

1. Pembukaan cabang kedua di kawasan SCBD yang saat ini tengah dalam tahap pembangunan.

2. Meatguy Steakhouse akan berfokus pada tiga cabang di Indonesia, yaitu Bintaro, Jakarta, dan Bali.

Halaman Selanjutnya
img_title