Panas, Nikita Mirzani Terus Sindir Hotman Paris dan Dokter Richard Lee

Foto kolase Nikita Mirzani dan Hotman Paris
Sumber :
  • intipseleb.com

JabarNikita Mirzani sepertinya makin kepanasan dengan tingkah laku Hotman Paris yang ikut-ikutan membranding skincare. Kali ini, perempuan yang kerap membuat heboh jagad maya itu meminta Hotman untuk tidak ikut mempromosikan produk skincare.

Nikita Mirzani Berhijab Lagi, Netizen Curiga Cuma Pencitraan

Dikutip dari Intipseleb pada Senin, 27 Maret 2023 dikabarkan bahwa hingga Saat ini Nikita belum berhenti menyindir Hotman Paris yang Selamat ini diketahui sebagai rekan bisnisnya.

Melihat aksi Hotman Paris Hutapea yang ikut-ikutan mempromosikan dan bergabung dengan dr. Richard Lee, Nikita Mirzani tampaknya kepanasan hingga menyemprot habis-habisan pengacara kondang tersebut di Instagram.

Kasus Hoax Klinik Kemalingan, dr. Richard Lee Dilaporkan ke Polisi oleh LSM

Dalam postingan Instagramnya itu, Nikita terlihat geram dan kesal dengan aksi Hotman Paris dan ngaku tak ingin meladeni ribut dengan orang yang bukan kelasnya.

"Gue tidak akan meladeni cecunguk nya sih @hotmanparisofficial. Klo pun gue mau ribut yg gue ributin itu yah hotman Paris lah hahahahaha. Masa gue lawan Dokter bopeng plus tukang pansos sama penipu ulang. Jng harap," kata Nikita Mirzani, dilansir Senin, 27 Maret 2023.

Hotman Paris: Otak Saya Lebih Tajam Dari Otak Rocky Gerung!

"Bang hotman ga mau jadi lawyer nya sih dito mahendra yg jelas2 kasus nya banyak plus punya senjata api 15 di Rumah nya dan pencucian uang. Pasti kau di bayar mahal itu tapi di bayar nya pke duit 378," imbuhnya.

Selain postingan itu, sebelumnya Nikita Mirzani mengatakan bahwa Hotman Paris merupakan Sosok yang tak ada harga diri.

Halaman Selanjutnya
img_title