Rayakan Ultah ke-40, BCL Didampingi Pasangan Baru?

Bunga Citra Lestari dan orang terdekat
Sumber :
  • viva.co.id

JabarBunga Citra Lestari kembali merayakan momen bahagia sebab bertambah usianya menjadi 40. Ia merayakan ulang tahun ke 40 itu bersama keluarga dan orang-orang terdekatnya pada Rabu, 22 Maret 2023.

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

Perempuan yang akrab disapa Unge itu mengunggah potret saat-saat berbahagianya tersebut di akun instagram pribadinya. Salah satu yang diunggah Unge adalah kebersamaannya dengan orang-orang terdekat dari janda Ashraf Sinclair itu di sebuah restoran.

Dalam unggahan Unge, terlihat ia didampingi oleh seorang pria berkepala plontos. Diduga, pria itu adalah pasangan baru Unge. Pada foto itu, Unge terlihat bahagia ada di tengah-tengah orang tersayangnya, terutama si buah hati, Noah Sinclair.

Loly Beri Ucapan dan Doa untuk Nikita Mirzani yang Ulang Tahun

"Another celebration," tulis Unge atau Bunga Citra Lestari sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Selasa, 28 Maret 2023.

Kolom komentar unggahan itu pun mendapat banyak komentar dari para warganet. Mereka memberi beragam komentar, banyak dari warganet yang dibuat salfok alias salah fokus kepada pria plontos yang duduk di samping Unge. Pria itu dikabarkan adalah kekasih baru Unge yang diduga adalah Tiko Aryawardhana.

Olla Ramlan Dikabarkan Tengah Dekat dengan Herjunot Ali, Begini Kata Asistennya

Dalam foto-foto itu, Tiko tampak mengenakan kemeja merah muda dan celana cokelat. Ia terlihat akrab dengan keluarga Unge. Posisi duduk Unge diapit oleh Tiko dan Noah. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 400 komentar.

"Itu pacarnya yang pink?," tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
img_title