Sambil Nyetir, Nathalie Holscher Pamer Tato

Putuskan Lepas hijab, Nathalie Holscher berjanji tak pamer foto seksi
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Mantan istri komedian Sule, Nathalie Holscher kian hari kian menunjukkan gaya hidup yang lebih terbuka dari sebelumnya kala diperistri oleh ayah Rizky Febian itu. Dalam unggahan terbarunya, Nathalie membagikan video dirinya sedang nyetir drift sembari memperlihatkan tato di lengannya.

Yandex Punya Fitur Collections, Apa Saja?

Mengenakan kaos lengan pendek, lengkap dengan kacamata hitam menutupi bola matanya, ibu Adzam Andriansyah Sutisna itu terlihat sedang ngedrift. Di lengannya jelas terlihat sebuah tato bergambar mawar yang cukup besar.

Mengiringi unggahannya, Nathalie Holscher hanya mengucapkan selamat datang kepada kedua temannya, yang di-mention Instagramnya.

Belum Resmi Cerai, Ria Ricis Singgung Statusnya pada Sule

“welcome back !! @juragan99xar @akbarrais,” tulis Nathalie Holscher melalui Instagramnya, dilansir IntipSeleb pada Rabu, 20 September 2023.

Diduga Jadi Pelakor, Tisya Erni Akui Pernah Jadi Simpanan dan Dekat dengan Sule

Melihat unggahan tersebut, Netizen dibuatnya salah fokus (salfok) dengan tato bunga mawar yang terukir di lengan kirinya.  Komentar netizen pun berduyun dan ada yang menyayangkan karena sikapnya yang drastis berubah setelah cerai dengan Sule.

“Ku kira bener² hijrah eh ternyata,” nyinyir netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title