Inara Rusli Bongkar Sosok yang Jadi Teman Curhatnya Kala Terpuruk, Bukan Keluarga!

Inara Rusli
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Retak rumah tangga Inara Rusli dengan vokalis Last Child, Virgoun ditengarai karena adanya pihak ketiga. Kini, Inara dan Virgoun masih menjalani proses perceraian di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat.

Ria Ricis Resmi Cerai dari Teuku Ryan, Apa Langkah Selanjutnya?

Tentu, beberapa bulan terakhir pikiran dan perasaan Inara Rusli cukup tersita karena adanya masalah rumah tangganya itu. Pada saat terpuruk, ternyata bukan keluarganya yang menjadi tempat Inara Rusli untuk mencurahkan isi hatinya.

Awalnya, Inara bingung sosok siapa yang sering dijadikan tempat curhat olehnya. Sebab, ibu tiga orang anak itu mengaku bukan orang yang gampang mencurahkan isi hatinya kepada orang lain.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

“Ke mana ya? Enggak tahu, bingung. Aku bukan tipikal orang yang gampang curhat sih sama orang, milih-milih,” terang Inara Idola Rusli dilansir IntipSeleb pada Kamis, 21 September 2023.

Namun, manatan personel girlband Bexxa itu akhirnya mengungkap sosok yang kerap dijadikannya tempat curhat. Sosok itu adalah sang manajer.

Lagi, Putri Anne Tegaskan Pisah dengan Arya Saloka

“Biasanya yang terdekat itu manajer aku,” terang Inara.

Kemudian, Inara membeberkan bagaimana sosok sang manajer di matanya. Baginya, sosok tersebut bukan hanya manajer, melainkan sudah ia anggap sebagai saudara.

Halaman Selanjutnya
img_title