Aaliyah Massaid Kumpul Bareng Geng Aurel Hermansyah, Begini Kesannya

Aaliyah Massaid Kumpul bareng geng mamayu
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Kedekatannya dengan Thariq Halilintar membuat putri Adjie Massaid dan Reza Artamevia, yakni Aaliyah Massaid semakin disorot. Putri sambung Angelina Sondakh itu ternyata juga dekat dengan Aurel Hermansyah, kakak ipar Thariq Halilintar.

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

Tak mengherankan pada satu kesempatan, Aaliyah kedapatan sedang ngumpul bareng geng Aurel Hermansyah dan Lesti Kejora. Geng tersebut merupakan tempat berkumpulnya para artis muda yang anggotanya dominan berhijab.

Kebersamaan geng yang disebut Geng Mamayu itu ditunjukkan di akun Instagram milik Margin Wierheem. Dalam foto tersebut, terlihat para artis cantik dengan hijabnya itu menerima kehadiran Aaliyah Massaid. Putri Reza Artamevia itu duduk di dekat Lesti Kejora seraya dirangkul oleh Aurel Hermansyah.

Gandeng Harris Vriza, Thariq Halilintar Luncurkan Brand Fashion Muslim

"Sayang sayangku, minus ka dins @dindahw," tulis Margin Wierheem, dikutip VIVA, Jumat 22 September 2023.

Diketahui, geng ini beranggotakan Aurel Hermansyah, Lesti Kejora, Margin Wierheem, Kesha Ratuliu, Syifa Hadju, Shania Indriani, Melody Laksani, dan Dinda Hauw.

Baru dari Angelina Sondakh, Ternyata Ia Punya Alasan Kenapa Masih Sendiri

Dalam foto tersebut, tampak Aaliyah Massaid dan Syifa Hadju yang tak memakai hijab. Kendati begitu, para artis muda tersebut menerima Aaliyah dengan baik. Tampaklah senyum memancar dari wajah Aaliyah. Ia pun membalas dengan komentar  di postingan Margin Wierheem itu.

"Kakak-kakak sayang baik hati," tulis Aaliyah Massaid.

Halaman Selanjutnya
img_title