Fitting Baju Bersama Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar Keceplosan Mau Dipakai di Pernikahan

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Setelah putus dari Fuji, Thariq Halilintar dikabarkan tengah dekat dengan putri Adjie Massaid dan Reza Artamevia yaitu Aaliyah Massaid. Kedekatan keduanya terlihat ketika Aaliyah hadir di beberapa acara bersama adik Atta Halilintar itu.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Seperti pada awal September lalu, Thariq dan Aaliyah hadir bersama pada perayaan ulang tahun Al-Ghazali. Nampaknya, hubungan keduanya mendapat dukungan dari Aurel Hermansyah, kakak ipar Thariq Halilintar.

Dekat, Geni Faruk dan Aaliyah Massaid

Photo :
  • intipseleb.com
Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

Aaliyah juga terlihat pada acara Mitoni 7 bulanan kehamilan Aurel Hermansyah. Bahkan, pada kesempatan itu Aaliyah sempat bertemu dengan keluarga Gen Halilintar. Putri sambung Angelina Sondakh itu juga sempat berbincang dengan ibu Thariq, Geni Faruk.

Terkini, adik ipar Aurel Hermansyah itu kedapatan melakukan sesi fitting baju bersama Aaliyah di salah satu butik ternama.

Gandeng Harris Vriza, Thariq Halilintar Luncurkan Brand Fashion Muslim

"Ini kita lagi mengukur baju buat acara yang tiba-tiba," kata Thariq Halilintar mengutip potongan video yang diunggah dari akun gosip @lambedanu

Tiba-tiba, paman Ameena Hanna Nur Atta itu keceplosan bahwa baju yang sedang ia buat akan dikenakan pada acara pernikahan.

Halaman Selanjutnya
img_title