Mengejutkan! Stevi Agnecya Tunjukkan Bukti Santet yang Ada di Tubuhnya

Stevi Agnecya
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Stevi Agnecya kembali menghebohkan publik usai mengunggah foto rontgen tubuhnya. Dalam foto tersebut terlihat ada benda asing di tubuh Stevi yang diduga akibat ilmu hitam.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Stevi Agnecya akhirnya melihat dengan jelas seperti apa ilmu hitam yang dikirimkan kepadanya. Melalui rontgen, terlihat ada sesuatu di bagian bawah tubuhnya. Stevi mengatakan, hingga saat ini dirinya belum pernah memasukkan apapun ke tubuh bagian bawahnya. Ia pun merasa foto tersebut menjadi bukti kuat adanya seseorang yang ingin mencelakainya.

"maaf ini makin terbuka semuanya dan jelas semuanya #masyaallahtabarakallah untuk yang gak percaya gak apa apa tapi ini semua jelas ada di Alquran dr zaman nabi dan kalau di balik di bilang fitnah aku yang main beginian gak akan 3 tahunan semua ini baru kebuka.. sudah dari awal pastinya kebukanya," tulis Stevi pada postingan Instagramnya, dilansir dari Intipseleb.

Curiga Disantet, Stevie Agnecya Sempat Kirim Pesan Ini ke Hard Gumay

Meski begitu, Stevi justru mendoakan orang-orang yang diduga bermain dengan ilmu hitam ini.

"doaku semoga kamu dan keluargamu bertobat, di buka kan hati dan pikirannya, di beri kebahagiaan sehingga gk ada waktu lagi untuk menyakiti aku ," tulisnya.

Ahli Spritual Ini Sebut Stevie Agnecya Kena Santet Waktu: 6 Bulan Meninggal

Stevi menyampaikan jika meski sudah diungkapkan kepada publik. Orang-orang tersebut masih terus berusaha untuk mencelakakan dirinya.

"kenapa aku bahas lagii ternyata sampai detik ini dia dan keluarganya masih berusaha untuk membuat aku hilang dari dunia ini dengan dukun dukunnya dia.. Tapi sayangnya imanku lebih kuat kalau mati, jodoh , dan rezeki semua sudah di tangan Allah," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
img_title