Bagikan Foto Lawas Saat Kuliah, Maia Estianty Jadi Sorotan

Maia Estianty
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarMaia Estianty membagikan foto lawasnya saat masih kuliah di Universitas Indonesia. Saat masih tinggal di kos-kosan pada tahun 90an, istri Irwan Mussry ini sudah terlihat sangat cantik dan menawan.

Populer di Instagram, Shin Tae-yong Raup Uang dengan Jadi Bintang Iklan

Tiba-tiba, Maia Estianty membagikan foto lawasnya saat masih kuliah di Universitas Indonesia. Saat itu, Maia belajar Sastra Belanda di UI pada tahun 90an.

“Hahhaha mau ngakak dikirimin foto lagi ama sohib gw jaman kuliah di sastra Belanda UI tahun 94-95,” ungkap Maia Estianty melalui Instagramnya, dilansir IntipSeleb pada Minggu, 24 September 2023.

Justin Hubner Tak Diizinkan Bela Timnas Indonesia U-23, Netizen 'Serang' Instagram Cerezo Osaka

Maia Estianty versi 18 tahun sudah punya pesona menarik. Mengaku tinggal di Margonda Depok, Maia pamer fotonya sedang memegang tempat sampah dan sapu. Ibu dari Al, El dan Dul ini mengatakan, anak pesantren wajib bersih-bersih sendiri.

“Umur 18 taun.. Ini jaman gw ngekos di jl Pepaya Margonda Raya.. masih kuliah di sastra Belanda UI, sebelum akhirnya gw pindah ke Komunikasi UI. Pegang keranjang sampah ama sapu !!! (Maklum anak kos, semua kudu bersih2 sendiri),” cerita Maia Estianty.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

“Sebenernya cita2nya mungkin jadi OB, tapi gak kesampaian, akhirnya jadi musisi,” Maia Estianty.

Lalu, Maia Estianty menyoroti riasannya saat masih kuliah. Ia mengaku hanya memakai lipstik berwarna merah dan membuat alisnya mengikuti tren.

Halaman Selanjutnya
img_title