Kocak! Tiktokers Bule Andrea Henriette Tak Mahir Bahasa Inggris, Kok Bisa?

Andrea Henriette
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarPembuat konten TikTok Andrea Henriette termasuk orang yang kerap mengunggah video lucu.

20 Ucapan Selamat Idul Fitri dalam Bahasa Inggris, Bagikan ke Orang Tersayang

Kepada awak media, Andrea menceritakan salah satu kisah kurang mengenakkan tersebut. Ia menceritakan, dulu ia sedih bahkan menangis karena tidak fasih berbahasa Inggris, padahal wajahnya bule.

Andrea sendiri merupakan seorang wanita yang memiliki keturunan Inggris dari garis ayahnya. Sedangkan ibunya merupakan keturunan Indonesia, tepatnya Sulawesi.

20 Ucapan Selamat Idul Fitri 2024 dalam Bahasa Inggris

"Papa dari Inggris, mama Sulawesi. Lahir besar di Salatiga. Sekarang di Semarang. Dulu nangis karena bule tapi nggak bisa bahasa Inggris," ungkap Andrea Henriette saat ditemui awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, dilansir dari Intipseleb beberapa waktu lalu.

Karena tidak mahir berbahasa Inggris, Andrea sampai harus mengikuti kursus bahasa. Akhirnya, kini ia mulai bisa berbahasa Inggris.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

"Sering (disapa pakai bahasa Inggris), nggak cuma di luar kota, di kotaku sendiri saja sering. Kursus, terus kursus online sama sekolah saja jadi bisa bahasa Inggris," terang Andrea.

Di sisi lain, Andrea Henriette merasa lebih lancar berbicara menggunakan bahasa dan logat Jawa. Sebab, ia sudah lama tinggal di Pulau Jawa.

Halaman Selanjutnya
img_title