Disebut akan Lahirkan Jin, Lucinta Luna Minta Alan Segera Pulang: Gak Kuat Diginiin Terus

Lucinta Luna
Sumber :
  • antvklik.com

VIVA Jabar – Artis yang sering ramai hujatan, Lucinta Luna memang dikabarkan telah bersuami seorang bule bernama Artem Boltian atau yang lebih dikenal dengan nama Alan. Beberapa bulan lalu menikah, Lucinta akhirnya mengumumkan bahwa dirinya sedang hamil.

7 Negara dengan Jumlah Wanita Lebih Banyak dari Pria, Surga bagi Para Jomblo

Bukannya turut berbahagia, netizen malah nyinyir dengan kabar hamilnya Lucinta Luna itu. Bahkan, netizen menyebut bahwa Lucinta tidak akan melahirkan seorang bayi, melainkan Jin.

Menanggapi hal tersebut, Lucinta Luna tidak menyangka media dan netizen berbuat demikian pada dirinya. Ia pun menganggap hujatan terhadap dirinya sebagai ujian bagi ibu hamil

Rusia Hajar Habis Tentara Bayaran Ukraina, Gudang Senjata Jadi Kuburan Massal

Lucinta Luna dan Arten Boltian

Photo :
  • Instagram

“Ya Tuhan …. jahatnya kenapa yaa keleaan ini, ujian BUMIL selalu aja di hujat sama media gak penting. kenapa gak sekalian aja yang keluar lahiran Bayi MEGALODON atau Bayi JENGLOT,” tulis Lucinta Luna, seperti dilansir dari keterangan Instagram pribadinya pada 24 September 2023.

Rusia Siap Hancurkan F-16 Barat di Ukraina, Militer Kiev Panik!

Lebih lanjut, Lucinta Luna mengaku jika dirinya tidak kuat. Ia pun menyuruh sang kekasih, Alan yang saat ini sedang di Ukraina untuk wajib militer agar segera pulang.

“ayo pahhh @alan.luna16 cepat pulang mamalomeh gak kuat diginiin terus," ungkap selebgram tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title