Lucinta Luna Nangis-Nangis Setelah Nonton Film Siksa Neraka, Mau Bertaubat di Tahun 2024?

Lucinta Luna.
Sumber :

JabarLucinta Luna, artis kontroversial yang dikenal sering oplas, mengaku terguncang setelah menonton film Siksa Neraka yang viral. Ia bahkan menggunakan filter AI untuk melihat wajahnya sebagai pria. Apa yang terjadi?

Hercules Ternyata Punya 1 Juta Pengikut, Ini Pengakuan Gus Miftah

Ngaku Ingin Bertaubat

Lucinta Luna memang selalu bikin heboh. Ia tak segan-segan melakukan operasi plastik demi mendapatkan wajah yang diidam-idamkan.

Lucinta Luna Nangis-Nangis Setelah Nonton Film Siksa Neraka, Mau Bertaubat dan Kembali Jadi Pria?

Namun, siapa sangka, ia kini mengaku ingin bertaubat setelah menonton film Siksa Neraka yang sedang ramai diperbincangkan.

Film yang disutradarai oleh Anggy Umbara itu menceritakan tentang siksaan yang menanti orang-orang yang berbuat dosa di akhirat. Film ini dikabarkan membuat seorang waria bernama Rani bertaubat dan kembali ke jalan yang benar.

Lucinta Luna Curigai Orang Dalam, Pelaku Pencurian di Rumahnya

Lucinta Luna, yang memiliki nama asli Muhammad Fatah, rupanya juga merasakan hal yang sama. Ia mengunggah video di Instagramnya yang menunjukkan dirinya menangis setelah menonton film tersebut. Ia mengaku ingin berubah menjadi lebih baik di tahun 2024 ini.

“Aku nggak tahu lagi, mungkin 2024 aku memang harus berubah. Karena, banyak adegan yang sangat seram yang bikin aku kayak nggak kuat aku nontonnya, aku sudah nggak mau nonton lagi,” ujar Lucinta Luna, seperti dikutip dari Intip Seleb pada Rabu, 3 Januari 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title