Lucinta Luna Nangis-Nangis Setelah Nonton Film Siksa Neraka, Mau Bertaubat dan Kembali Jadi Pria?

Lucinta Luna.
Sumber :

JabarLucinta Luna, artis kontroversial yang dikenal sebagai transpuan, mengaku terguncang setelah menonton film Siksa Neraka yang viral di media sosial.

Putus Tali Darah dengan Lolly, Nikita Mirzani: Anak Saya Hanya 2

Ia bahkan menangis dan mengatakan ingin bertaubat dan berubah menjadi lebih baik di tahun 2024 ini. Apa yang membuatnya begitu terpukul? Simak ulasan berikut ini!

Lucinta Luna memang selalu menjadi sorotan publik karena berbagai hal. Mulai dari operasi plastik yang membuat wajahnya berubah drastis, hingga hubungannya dengan pria-pria bule yang sering diunggah di Instagramnya.

Thomas Doll Ngambek, Persija Tak Pantas Kalah, Sebut Persib Tak Main Bagus

Namun, baru-baru ini ia mengungkapkan sesuatu yang mengejutkan. Ia mengaku ingin bertaubat setelah menonton film Siksa Neraka yang belakangan ini menjadi perbincangan hangat.

Film yang disutradarai oleh Anggy Umbara itu menceritakan tentang siksaan yang dialami oleh orang-orang yang berbuat dosa di dunia.

Rp300 Juta per Bulan, Inara Rusli Sebut Virgoun Pelit Nafkahi Anak

Film ini dikabarkan telah membuat seorang waria bernama Dinar Candy memutuskan untuk kembali ke fitrahnya.

Lucinta Luna, yang memiliki nama asli Muhammad Fatah, mengatakan bahwa ia merasa tersentuh dan takut setelah menonton film tersebut. Ia mengungkapkan perasaannya melalui video yang diunggah di akun Instagramnya pada Rabu (3/1/2024).

Halaman Selanjutnya
img_title