Sindir Halus Nikita Mirzani, Hotman Lakukan Konsultasi Kejiwaan Karena Suka Nyinyir

Hotman Paris Hutapea
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Pengacara kondang Hotman Paris melakukan sindiran dengan cara halus kepada Nikita Mirzani yang baru-baru ini bikin heboh dengan komentar pedasnya kepada Hotman. Diketahui, Hotman Paris dicap sebagai sosok yang tidak ada harga diri oleh perempuan berjuluk Nyai itu.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Pada akun instagramnya, Hotman mengunggah video yang menunjukkan bahwa dirinya hendak melakukan Konsultasi kejiwaan kepada dokter di Singapura melalui aplikasi zoom. Hotman mengatakan bahwa ia merasa kondisi mentalnya sedang bermasalah atau tidak stabil sehingga harus diperiksa.

"Hari ini Hotman akan konsultasi dengan dokter pribadi Hotman di Singapura via Zoom. Hotman merasa ada ketidakstabilan mental, ada sedikit masalah kejiwaan di Hotman," kata Hotman Paris, mengutip unggahannya di Instagramnya.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Netizen menduga bahwa yang dilakukan Hotman Paris itu merupakan sindiran halus kepada Nikita Mirzani yang akhir-akhir ini nyinyir terhadap Hotman. Pengacara kawakan itu menyebut dirinya suka nyinyir dan suka ikut campur urusan orang lain. Sehingga ia pun penasaran apakah ada masalah yang terjadi pada kejiwaannya.

"Hotman sekarang jadi terbiasa nyinyirin orang lain, suka ikut campur masalah orang lain. Nyinyir melulu, padahal masalah saya sendiri belum tentu beres," kata Hotman Paris Hutapea.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

"Apa yang salah dalam diriku? Kenapa aku jadi suka nyinyirin orang lain yang bukan urusanku?" sambungnya.

Hotman Paris juga mengungkapkan kekhawatiran apabila kondisinya tersebut tidak segera diatasi, maka ia akan kehilangan klien hingga tidak lagi diundang ke acara televisi.

Halaman Selanjutnya
img_title