Jalani Pemeriksaan Kasus Film Dewasa, Siskaeee Ngaku Akan Bawa Barang Bukti,

Siskaeee Jalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar – Konten kreator Instagram, Siskaeee akhirnya memenuhi panggilan polisi di Polda Metro Jaya atas dugaan keterlibatannya dalam pembuatan film dewasa.

TikToker Galih Loss Ditetapkan Tersangka Kasus Dugaan Penodaan Agama

Sesampainya di Polda Metro Jaya, Siskaeee yang mengenakan pakaian serba coklat tampak berjalan santai dan penuh percaya diri. Meski begitu, ia menutupi wajahnya dengan masker hitam dan kacamata hitam. Dikabarkan, ia tiba di lokasi sekitar pukul 09.55 WIB.

Sebelum benar-benar menjalani pemeriksaan, Siskaeee mengaku siap memberikan keterangan kepada penyidik.

Lebaran di Jeruji Besi, Pembesuk Yosep Wajib Minta Izin Pengadilan Negeri Subang

"Sehat, luar biasa sehat, amat sangat siap (buat pemeriksaan)," ungkap Siskaeee kepada awak media di Polda Metro Jaya, dilansir dari Intipseleb pada Senin, 25 September 2023.

Sesampainya di Polda Metro Jaya, Siskaeee dikabarkan datang bersama sahabat sekaligus kakaknya. Kepada awak media, ia mengaku telah membawa sejumlah barang bukti guna memberikan klarifikasi terkait dugaan keterlibatannya sebagai pemeran film dewasa. Meski begitu, Siskaeee belum mau menjelaskan bukti apa yang dimaksudnya. Namun, dia berjanji akan mengungkap bukti-bukti yang dimaksud setelah menjalani pemeriksaan.

Heboh Korupsi Timah Rp271 T, Dedi Mulyadi Sempat Minta Penambangan Liar di Babel Ditutup

"Ada (bawa bukti), nanti ya saya harus kasih bukti ini dulu baru nanti aku kasih tau ke teman-teman media," ucap Siskaeee.

Selain itu, Siskaeee juga berjanji akan membeberkan berapa jumlah uang yang diterimanya saat berakting di film dewasa.

Halaman Selanjutnya
img_title