Heboh! Nadin Amizah Alami Pelecehan Usia Tampil di Ciwalk Bandung

Nadim Amizah
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarNadin Amizah mengalami kejadian traumatis dan pelecehan usai tampil di Cihampelas Walk (Ciwalk) Bandung. Ia mengaku mengalami begal payudara saat berada di tengah kerumunan penggemar yang kurang baik.

7 Rekomendasi Tempat Wisata di Garut, Nikmati Keindahan Alam yang Memanjakan Mata!

Publik dihebohkan dengan pengakuan Nadin Amizah yang emosi karena payudaranya diremas oleh orang yang tidak bertanggung jawab usai tampil di Ciwalk Bandung. Apalagi baru-baru ini viral video pendek yang memperlihatkan Nadin Amizah begitu ketakutan hingga memejamkan mata. Diduga video tersebut diambil tak lama setelah Nadin mengalami kejadian pelecehan tersebut.

Dalam video berdurasi 8 detik itu, Nadin Amizah terlihat menyandarkan tubuhnya ke dinding karena didorong lautan penggemar. Sedangkan wajahnya tampak ketakutan dan tangannya berada di depan dada.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Usai Nadin menghilang dari kamera, sekilas tampak tangan berjaket hitam memegangi tubuh Nadin. Sementara itu, di belakang Nadin Amizah, terlihat seorang wanita menunjukkan ekspresi kesal kepada fans yang mengerumuni Nadin. Diduga wanita tersebut merupakan salah satu anggota tim penyanyi berusia 23 tahun tersebut.

"Aku cuma ngerekam tiga detik doang, soalnya kaget yaampun bunda peri. Mana aku gak tahu itu tangan siapa yang jahat,” tulis akun @gegeishere_ yang memviralkan momen itu, dilansir dari Intipseleb pada Senin, 25 September 2023.

Aden Wong Dipecat dari Perusahaan Usai Heboh Diduga Selingkuh dengan Tisya Erni

Bukan hanya ekspresi takut Nadin Amizah yang jadi sorotan, tangan berjaket hitam yang berada di dinding dekat Nadin juga menuai sorotan.

“Itu bukan tangannya yang pake baju hitam?” tulis netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title