Usai Alami Pendarahan Otak, Begini Kondisi Tukul Arwana Saat Ini

Tukul Arwana
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Komedian dan presenter kondang Tanah Air, Tukul Arwana mengalami pendarahan otak di akhir tahun 2021 lalu. Sejak saat itu, presenter yang dikenal dengan jargon 'kembali ke Laptop' itu tidak bisa lagi tampil di layar kaca untuk menghibur publik seperti biasa.

Lama tak Muncul karena Sakit, Begini Kondisi Terbaru Tukul Arwana

Akibat penyakit yang dideritanya itu, Tukul Arwana harus menjalani tindakan operasi guna mengatasi pendarahan otak yang dialaminya itu.

Kini, kabar baik datang melalui sahabat Tukul yakni Vega Darwanti. Ia mengungkapkan bahwa kesehatan sang presenter sudah membaik. Diketahui, Tukul dan Vega memang bersahabat sejak dulu.

Bagikan Foto Bersama Tukul Arwana, IG Sule Banjir Komentar Hingga Seribu Lebih

Vega mengungkapkan, kondisi fisik Tukul kian membaik. Hanya saja dalam komunikasi belum sepenuhnya lancar. Sehingga apabila ia ingin berkomunikasi dengan Tukul masih melalui anaknya yaitu Egha dan Vita.

"Kalau komunikasi iya melalui anak Mas Tukul, Mas Egha atau Vita. Kan selalu nengokin karna juga ingin tahu gimana progresnya, ya selalu komunikasi sih, tapi untuk komunikasi Mas Tukul belum lancar," kata Vega Darwanti di kawasan Mampang, Jakarta Selatan dikutip dari VIVA pada Senin, 24 September 2023.

Indy Barends Beberkan Kondisi Terkini Indra Bekti Usai Alami Pendarahan Otak

"Kalau untuk badan mas Tukul fit, tapi untuk komunikasi aja belum lancar, doain aja," kata Vega.

Vega menambahkan, kalau progres Tukul semakin baik dibanding saat awal-awal presenter itu menderita penyakit yang cukup serius itu.

Halaman Selanjutnya
img_title