Rully Ngebet Nikah, Dewi Perssik Nolak: Gue Mah Mahal

Dewi Perssik
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Pedangdut asal Jember, Jawa Timur, Dewi Perssik akhirnya blak-blakan membongkar hubungan asmaranya dengan Rully, pria yang berprofesi sebagai pilot itu. Dewi ternyata tak mudah diajak macam-macam, termasuk untuk menikah, ia tidak langsung menyanggupinya.

Tessa Kaunang Buka Suara Usai Mantan Pacarnya Lamar Dewi Perssik

Sebelumnya, perempuan yang akrab disapa Depe itu membeberkan gaji kekasihnya tersebut yang notabene adalah seorang pilot. Menurut Depe, gaji Rully bisa berkisar hingga Rp.200 juta.

Tak hanya itu, mantan istri Saipul Jamil itu juga membeberkan gaya pacarannya dengan sang pilot. Biduan tanah air itu ternyata tak mudah untuk diajak macam-macam. Sebab menurutnya, ia adalah perempuan yang berharga.

Wajah Dewi Perssik Bengkak Lagi, Oplas?

"Tanya tuh sama Mas Rully, pernah nggak gue minta-minta sama dia? Nehi! Nggak pernah gue minta-minta sama Mas Rully. Gue perempuan yang berharga. Sorry ya say, gue mah mahal," kata Dewi Perssik dikutip dari akun TikTok @riani_update, Jumat, 25 Agustus 2023.

“Tanya tuh sama Mas Rully, pernah nggak Mas Rully itu dia mau pegang-pegang t*t* gue, pernah nggak gue mau? Sorry say, walaupun t*t* gue gede, gue nggak mau. Makanya Mas Rully itu gatel banget pengin nikahin gue. You know that?" sambungnya lagi.

Lakukan Pembekuan Sel Telur, Dewi Perssik Ungkap Alasannya

Di samping itu, Rully sempat disebut-sebut mirip dengan komedian Tukul Arwana. Alih-alih emosi, Dewi Perssik justru mengatakan bahwa Tukul adalah sosok yang tampan.

Dewi Perssik, Rully dan Tukul Arwana

Photo :
  • intipseleb.com
Halaman Selanjutnya
img_title