Begini Kondisi Terkini Wika Salim Usai Nangis Disebut Hanya Jual Badan

Wika Salim
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Setelah sebelumnya menangis sesenggukan karena disebut hanya jual badan, pedangdut Wika Salim kembali mencurahkan isi hati melalui insta story nya. Menurutnya, kini dia merasa kalau dirinya dalam kondisi yang lebih baik.

Akan Nikah dengan Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting Sampaikan Pesan Haru untuk Bilqis

Kendati demikian, pedangdut kelahiran Bogor, 26 Februari 1992 itu mengaku takut untuk merilis lagu sendiri karena hujatan yang muncul.

Namun, dengan bijak pedangdut cantik tersebut mengucapkan terimakasih atas kritikan yang masuk meski sempat menyakiti hatinya.

Habiskan Rp.5 Miliar untuk Nyaleg Masih Terancam tak Lolos, Anisa Bahar tak Menyesal

"Makasih semua kritikan masukan bahkan hujatan yang sudah dikasih ke aku. Sebagai pengingat juga buat aku untuk jadi lebih baik dan perbaiki yang memang kurang," tulis Wika Salim dalam Instagram Story pribadinya dilihat, Kamis 24 Agustus 2023.

Biduan yang sempat dikabarkan dekat dengan komedian Tukul Arwana tersebut menjelaskan bagaimana prosesnya ia berkarya dalam industri musik Indonesia. Ia juga mengaku dirinya memang sudah lama ingin merilis single namun ia masih merasa ragu.

Sosok Aden Wong, Pria yang Diduga Berselingkuh dengan Tisya Erni

"Sebenernya, aku emang sudah dari lama kepengin banget rilis lagu. Cuma emang rasa takutnya jadi lebih besar karena masalah sering baca komentar negatif," tulis Wika Salim lagi.

Kendati begitu, Wika tetap menyadari bahwa perasaannya itu hanya akan menghambat kariernya. Padahal, masih banyak orang yang tetap mendukungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title