Remember November, Gelaran Musik yang Akan Satukan Lagi Sammy Simorangkir dengan Krispatih

Festival Musik Remember November
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Setelah terpisah sejak tahun 2009 silam, akhirnya Sammy Simorangkir dan band yang melambungkan namanya yakni Krispatih akan kembali bersatu di atas satu panggung.

7 Tempat Makan Viral dan Enak di Bandung, Cocok Buat Tempat Buka Puasa

Sammy dan Krispatih akan tampil dalam gelaran festival musik Remember November yang akan digelar di Parkir Timur, Senayan, Jakarta Pusat pada 4 dan 4 November 2023 mendatang.

“Tak mudah mempertemukan jadwal Sammy Simorangkir dan Kerispatih. Tapi, kami terus berjuang mencari jadwal yang sesuai, akhirnya kami berhasil menyatukan kembali mereka di Panggung Remember November, ” ungkap Clyde Laksamana, Promotor Remember November dari Nada Emas Gemilang (NEG) Entertainment.

Masih Sengketa, Lagu Cinderella Tetap Akan Dibawakan Ian Kasela Bersama Radja

Lebih jauh Clyde Laksamana menjelaskan bahwa Remember November, sebuah festival musik yang setara dengan Soundrenaline, Synchronize, Pestapora, We The Fest, Diskoria, dan festival musik lainnya.  Sudah pasti ada booth bazar, games yang menggemaskan, workshop, face painting, photo wall, dan suasana kreatif lainnya yang ekspresif dan tentu saja, instagramable, dan pas buat eksplorasi konten kreatif para tiktoker, maupun youtuber. 

“Namun format musiknya sedikit beda dengan festival musik lainnya. Seperti menghadirkan King Nassar dan Radja, membuat kolaborasi penyanyi senior Vina Panduwinata dengan Novia ‘Idol’ Bachmid, Electrooby dan Ibeth Estrya, serta yang paling berani adalah menyatukan di atas panggung, Aldi Taher dan D’Masiv,” jelas Clyde Laksamana, yang akan menyajikan kejutan menarik lainnya di panggung Remember November.

Gak Harus Main Golf, di Birdie Cafe & Restorant Bisa Kulineran Sambil Nikmati View Instagramable

NEG Entertainment, nampak sekali ingin memuaskan penontonnya selama 2 hari berturut-turut, dengan menghadirkan beragam musisi dari berbagai genre musik dengan segala kisah sensasi dibalik nama besar mereka. Radja, konon bakal menyanyikan lagu kontroversial, Cinderella dalam konser selama 2 hari berturut-turut itu.

Untuk menyaksikan pengalaman baru dalam menikmati festival musik Remember November, harga tiket dijual mulai dari Rp 175.000,-  sampai Rp 295.000,-, dapat dibeli secara online melalui GOERS dan TipTip. Ada Promo 99 untuk mendapatkan Disposable Vape selama persediaan masih ada. Dan ini yang penting, untuk menyaksikan pertunjukan musik selama   2 hari, harganya semakin murah, hanya Rp 275.000,-

Halaman Selanjutnya
img_title