Masih Sengketa, Lagu Cinderella Tetap Akan Dibawakan Ian Kasela Bersama Radja

Vokalis Radja, Ian Kasela
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA JabarLagu Cinderella yang dipopulerkan oleh band Radja, saat ini masih disengketakan oleh Ian Kasela dengan Rival Achmad Labbaika atau Ipay. Hal itu bermula karena pernyataan Ipay yang mengaku sebagai pencipta tunggal atas lagu itu.

Akhirnya Ian Kasela Ngaku Soal Lagu Cinderella: Memang Bukan Saya yang Ciptakan Lagu Itu

Imbas polemik lagu tersebut, Ian Kasela dan Ipay saling lapor ke Polda Metro Jaya.

Mengaku sebagai pencipta tunggal lagu Cinderella, Ipay melarang Ian Kasela atau band Radja membawakan lagu itu. Menurut Ipay, dirinya tidak pernah memberikan izin kepada band Radja untuk membawakan lagu tersebut.

Baru, Ian Kasela Klaim Punya Bukti Peralihan Hak atas Lagu Cinderella

Meski telah mendapatkan larangan keras dari Ipay, Ian Kasela menegaskan bakal tetap membawakan lagu Cinderella bersama dengan Radja. Kata Ian, ia tidak akan ragu membawakan lagu tersebut jika memang ada pihak promotor yang meminta Cinderella dinyanyikan.

Dalam waktu dekat, band Radja akan tampil di festival musik Remember November pada tanggal 4 dan 5 November 2023 mendatang. Ian pun menegaskan bahwa dirinya tidak akan ragu membawakan lagu tersebut jika memang ada permintaan.

Remember November, Gelaran Musik yang Akan Satukan Lagi Sammy Simorangkir dengan Krispatih

"Kita akan selalu bawakan lagu Cinderella sejauh kalau memang event itu meminta Radja untuk membawakan," ungkap Ian Kasela saat ditemui awak media di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Selasa, 26 September 2023.

Bukan tanpa alasan, Ian Kasela Kasela tetap bersikukuh menyanyikan lagu itu bersama band kebanggaannya. Sebab, vokalis band Radja itu mengaku punya bukti kuat atas peralihan hak atas lagu Cinderella.

Halaman Selanjutnya
img_title