Pastikan Tidak Putus, Dewi Perssik Ngaku Di-VC Rully 24 Jam

Dewi Perssik
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Sempat heboh membahas soal gaji kekasihnya yang berprofesi sebagai pilot bisa mencapai Rp.200 juta, Dewi Perssik juga sempat dikabarkan putus dengan pria bernama Rully itu. Namun, dengan tegas biduan asal Jember, Jawa Timur tersebut membantahnya.

Atlet Voli Megawati Hangestri Ungkap Pesan Rindu untuk Ayah yang Telah Tiada

Perempuan bernama asli Dewi Murya Agung itu pun seolah ingin meyakinkan netizen bahwa hubungannya dengan sang pilot masih baik-baik saja. Ia menceritakan kemesraannya dengan Rully, bahkan ia menyebut Rully sudah ngebet nikah dengannya.

Terkini, Depe mengungkapkan sifat asli Rully yang begitu posesif sampai video call 24 jam. Tak hanya itu, melalui siaran langsung via instagramnya tersebut, mantan istri Saipul Jamil itu juga mengungkapkan bahwa Ruly begitu mencintainya.

Tessa Kaunang Buka Suara Usai Mantan Pacarnya Lamar Dewi Perssik

"Inilah hidup aku, aku sampe sekarang aja masih ditungguin ya, aku gak boleh lepas dari dia. Video call aja 24 jam," ujar Dewi Perssik, Rabu, 27 September 2023.

"Capek aku kalau gitu terus, memang faktanya kan kamu cinta banget sama aku sampe dipantengin terus," imbuhnya.

Wajah Dewi Perssik Bengkak Lagi, Oplas?

Sebagai informasi, sebelumnya dikabarkan bahwa Dewi Perssik putus dengan Rully. Namun, hal itu ia bantah dengan potret dirinya dengan pria berprofesi sebagai pilot itu dan menunjukkan bahwa keduanya masih sering video call.

Dewi Perssik

Photo :
  • Intipseleb
Halaman Selanjutnya
img_title