Begini Tanggapan Nikita Mirzani Soal Dugaan Loly Takut Pulang ke Indonesia

Nikita Mirzani dan Loly
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Hubungan Nikita Mirzani dan Loly semakin memanas. Loly yang sudah menumpuh pendidikan di London dituding netizen takut pulang, karena akan dimarahi sang ibu.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

Namun, tuduhan netizen soal Loly takut pulang Indonesia, karena akan dimarahi sang ibu, langsung ditanggapi Nikita Mirzani.

Seolah menjawab tuduhan netizen soal Loly, Nikita Mirzani mengapload video tentang kerinduannya terhadap mediang sang ibu.

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

Pada postingan tersebut, Nikita Mirzani menyebut, ujian yang dia hadapi samakin hari semakin berat. Namun meski demikan akan terus berusaha melewati ujian tersebut.

“Mama lihat deh anak perempuanmu semata wayang, dia sudah tumbuh menjadi seorang yang dewasa bahkan hampir menua. Maksud aku bukan berarti benar-benar tua ya. Tapi di usiaku yang sekarang, rasanya udah gak pantas buat ngerengek perihal hidup yang gak sesuai dengan harapan," kata Nikita Mirzani dikutip dari Intipseleb, Kamis 28 September 2023.

Turis di Bali Kembali Berulah di Malam Hari, Netizen Geram

Tak hanya itu, dirinya terus mengingat pesan mendiang ibunya, bahwa setiap apapun cobaan yang ia hadapi ia harus tahan banting, dan harus siap memikul beban yang berat sekalipun.

“Sudah banyak hal yang tanpa diminta menjadi tugas yang harus aku selesaikan. Aku selalu ingat apa yang sering mama bilang dulu kalau aku harus jadi manusia yang kuat seperti mama. Harus tahan banting, harus siap patah, harus siap memikul beban berat. Yang mungkin gak semua orang bisa melakukannya," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title