Jika Ingin Damai, Codeblu Beri Syarat Ini ke Farida Nurhan

Farida Nurhan
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA JabarKian memanas, perseteruan yang terjadi antara Codeblu dengan Farida Nurhan kini jadi sorotan publik. Pasalnya, Codeblu memberikan syarat jika ingin berdamai maka Farida Nurhan harus hapus akun Instagram serta akun TikToknya.

Syarat Damai Richard Lee: Kartika Putri Harus Minta Maaf di Depan Publik

Farida Nurhan membagikan tangkapan layar berisi eksposur Instagramnya yang cukup tinggi lewat Story Instagram miliknya. Terlihat jumlah impresi akun Instagram Farida Nurhan yang mencapai hingga 1,2 juta pengunjung, Farida Nurhan sebut eksposur Instagramnya merupakan rekor akan tetapi, meski begitu ia tak ingin terima endors dulu.

“REKOR. Tapi Omay gak nerima endorse dulu, ya,” kata Farida Nurhan dikutip dari Intipseleb pada Kamis, 28 September 2023.

5 Tokoh yang Pernah Berseteru dengan Hercules, Nomor 3 Mantan Gubernur Jakarta

Farida mengungkapkan dirinya tak terima endorse karena takut barang yang ia promosikan nanti dibully.

"Bukanny barangnya laku malah kena bully juga, sabar dulu, ya,” sambung Farida Nurhan.

Habib Bahar Kena Sikat Angela Hendriks, Istri Andy Rompas: Suami Saya Pria Sejati!

Konflik Farida Nurhan dan Codeblu semakin memanas. Codeblu Merasa sakit hati dan marah karena brandingnya dirusak oleh Farida Nurhan, Codeblu mengaku sudah lama menciptakan merek anonim akan tetapi dihancurkan dan dibongkar begitu saja oleh Farida Nurhan.

Dalam podcast Densu, Codeblu mengucapkan jika ingin berdamai maka syaratnya ialah Farida Nurhan harus menghapus akun Instagram serta akun TikToknya.

Halaman Selanjutnya
img_title