Sukses di Blantika Musik Indonesia, Ternyata Inul Daratista Lama Tak Saling Sapa dengan Ayahnya

Inul Daratista
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Di balik kesuksesannya sebagai penyanyi dangdut, Inul Daratista ternyata menyimpan kisah pilu perihal hubungannya dengan ayahnya. Hubungannya dengan sang ayah ternyata tidak begitu baik. Bahkan, keduanya tidak saling sapa selama dua tahun.

Merapat! Ini 8 Lokasi Nobar Semifinal Indonesia vs Uzbekistan di Surabaya, Madura Hingga Banyuwangi

Istri Adam Suseno itupun menceritakan bahwa ayahnya menentang karier Inul sebagai penyanyi dangdut. Kala itu, sang ayah tidak setuju kalau Inul menjadi penyanyi dangdut.

Heboh, Menu Makan Sahur Inul Daratista Jadi Sorotan

"dulu saat bpkku ga setuju aku nyanyi dangdut,dan sempat tdk bertutur sapa/tdk menyapa sekian lama,selain tdk setujunya aku sm sikumis,ga se7 pula aku terjun di dangdut. dan aku keukeh tdk berubah pikiran utk tdk pindah haluan. sempat ribut dan saling tdk sapa lama sekali tahunan !!," tulis Inul Daratista dikutip VIVA, Kamis, 28 September 2023.

Sampai akhirnya, Inul bercerita ia memberanikan diri untuk berbicara langsung empat mata dengan sang ayah dan mengungkapkan isi hatinya. Inul menuturkan bahwa jalan menjadi penyanyi dangdut yang ia tempuh juga untuk kebahagiaan orang tua dan keluarga. 

Akan Nikah dengan Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting Sampaikan Pesan Haru untuk Bilqis

"dan keberanian muncul utk bicara 4 mata sm si bapak, saya katakan pd beliau… dangdut tdk smuanya norak porno dan murahan bisa dibw tidur bla bla bla. saya akan bikin bapak bangga !! saya akan bikin bapak hidupnya ga susah !! biarkan aku kerjakeras, cukup doakan saja dan tutup mata-telinga bapak jika sampai ada berita tdk asik tentangku, itu smua pasti bohong / tdk betul. yg betul adalah… aku akan tunjukkan bahwa penilaian bapak smua salah tentang pilihanku baik di musik / pasangan hidupku," tulis Inul. 

Selanjutnya, biduan asal Jawa Timur itu mengungkapkan bahwa kedua orang tuanya tidak tahu aksi panggungnya bahkan sampai ayahnya meninggal.

Halaman Selanjutnya
img_title