Nagita Slavina Dicap Artis Sombong, Ini Penyebabnya

Pasangan Artis, Raffi Ahmad & Nagita Slavina
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

Jabar –Kabar tak mengenakkan menimpa istri artis papan atas Raffi Ahmad, Nagita Slavina dicap sebagai artis sombong oleh fans. Cap tersebut timbul saat video TikTok beredar.

Pada video tersebut, terlihatRafgi Ahmad, dengan ramah dan lemah lembut menyapa para fans, Nagita Slavina yang berada disampingnya tampang memasukkan tangan ke dalam saku baju miliknya.

Setelah ditelusuri, video TikTok yang beredar, merupakan momen ketika Jajarans Festival Nusantara berlangsung beberapa waktu lalu.

Pada kesemapatan tersebut, tampak beberap fans yang antusias menyambut kedatang Sultan Andara dan keluarganya. Gigi jadi orang yang sering juga disapa para penggemar wanita

"Ka Gigi aku sudah nunggu dari tadi," ucap penggemar tersebut dengan antusias, dikutip dari TikTok @isthebest17, Jumat 29 September 2023.

Terlihat, saat dipanggil, Nagita Slavina hanya memberikan senyum tipis tanpa melambaikan tangan ke arah Fans, berbeda dengan sang suami yang terlihat begitu antusias.

“Halo semuanya,” kata Raffi sambil mengarahkan kamera ke fansnya.

Melihat antusias yang sangat luar biasa tersebut, tanpa sungkan Raffi Ahmad langsung menyampaikan ucapan terimkasih kepada semua fans.

"A Raffi kita sudah nunggu dari siang A. Panas-panasan," kata si netizen.
"Iya nunggu dari siang? Beneran? Ya Allah makasih yah," tutur Raffi Ahmad.

Reaksi Nagita Slavina yang terkesan acuh tersebut, membuat netizen berkomentar nyinyir. Bahkan menyebut Gigi sombong amat, karena tak menyapa fans.

“Apa salahnya bilang hai sih Nagita Slavina yang gak pernah salah,” kata netizen yang kesal.“Nyaut kek bu Gigi.. sombong amat,” kata yang lain.

Ramai War Takjil, Nagita Slavina Gelar Festival Jajarans Ramadhan