Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Disindir Eksploitasi Anak Kecil, Ini Sebabnya

Pasangan Artis, Raffi Ahmad & Nagita Slavina
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Seperti tahun sebelumnya, di bulan suci Ramadan kali ini keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali terlibat dalam program sahur di salah satu stasiun televisi nasional. Akan kedua mereka, Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung pun turun hadir memeriahkan acara tersebut.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Namun, pada hari pertama di program sahur Selasa, 12 Maret 2024 tersebut, warganet dibuat geram oleh Raffi dan Nagita karena melibatkan Cipung dalam acara tersebut.

Pasalnya, di acara yang berlangsung jam 04.00 WIB pagi tersebut, masih terlihat sangat mengantuk. Berdasarkan foto yang diunggah oleh akun X @convomf, kala itu Cipung memakai gamis lengkap dengan kopiah berwarna merah.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Ramai War Takjil, Nagita Slavina Gelar Festival Jajarans Ramadhan

Saat itu, bayi yang baru saja menginjak usia 2 tahun itu terlihat begitu ngantuk bahkan sampai menyandarkan kepalanya pada pengasuhnya, yakni Sus Rini.

"Selamat sahur semuaaa, smangat kerja nya jgn mau kalah sama cipung jam segini dia udh kerja????," tulis akun X @convomf.

Melihat unggahan tersebut, warganet melampiaskan kekesalannya. Mereka malah menyindir sultan Andara berikut istrinya itu dengan menyebutnya mengeksploitasi anak kecil.

Halaman Selanjutnya
img_title