Sudah Seperti Sahabat, Marshanda dan Anaknya Nonton Konser Taylor Swift Bareng

Marshanda
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Artis Tanah Air Marshanda berbagi cerita tentang kekaraban dirinya dengan sang buah hati, Sienna Ameerah Kasyafani. Kearaban yang terjalin antara ibu dan anak itu, menurut Marshanda, sudah seperti seorang sahabat.

Ribuan Suami di Subang Relakan Istrinya Jadi Pekerja Migran

Bahkan, perempuan yang akrab dengan panggilan Caca itu akan terbang ke luar negeri pada bulan Maret 2023 mendatang. Bukan tanpa alasan, keduanya akan pergi ke mancanegara untuk menonton Konser Taylor Swift. Diketahui, Marshanda dan Sienna sama-sama merupakan penggemar group musik internasional itu.

"Seneng banget tahun depan aku sama Sienna mau nonton Taylor Swift bareng dan kita berdua doang, kita akan loncat-loncat di sana karena kita berdua adalah big fans banget Taylor Swfit," kata Marshanda di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 29 September 2023.

Terbongkar, Ini Alasan Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah akan Menetap di Kanada

Tak tanggung-tanggung, Caca dan Sienna mulai melakukan persiapan dari sekarang. Keduanya sudah membeli baju untuk dipakai saat nonton konser spektakuler tersebut. Marshanda sangat senang dirinya dengan Sienna begitu dekat, tidak hanya sebagai ibu dan anak, tapi juga seperti bestie.

"Jadi kita udah belanja dari sekarang baju apa yang akan kita pakai saat konser nanti, padahal itu masih bulan Maret. Aku sama Sienna udah kayak bestie banget, seneng deh," kata Marshanda.

Proyek Tak Selesai, Vicky Prasetyo Minta Kontraktor yang Laporkan Dirinya Bertanggung Jawab

Sienna juga merasa senang karena akan menonton konser penyanyi yang ia idolakan bersama sang ibunda. Diakui Marshanda, ia dan putrinya itu hampir saja tidak jadi menonton konser Taylor Swfit tersebut karena suatu alasan. Namun akhirnya, keduanya jadi nonton dan akan berangkat ke luar negeri pada bulan Maret mendatang.

Halaman Selanjutnya
img_title