Meski Sudah Bercerai, Marshanda dan Ban Kasyafani Tetap Mendukung Sienna Pakai Hijab di Usia 10 Tahu

Marshanda
Sumber :
  • Instagram/@marshanda99

VIVA Jabar – Putri semata wayang Marshanda dan Ben Kasyafani, Sienna Ameerah Kasyafani ramai menjadi buah bibir di pemberitaan seleberitis Tanah Air. Pasalnya, Sienna megambil keputusan untuk berhijab di usia sedini itu. Keputusan itu, diungkapkan langsung oleh Sienna di konten Youtube Daniel Mananta Network.

Zara Unggah Foto Tanpa Hijab, Netizen Singgung Mendiang Eril

Dikutip dari VIVA pada Sabtu, 30 September 2023, Sienna mengungkapkan bahwa dia mengenakan hijab awalnya karena dia mengecat rambutnya. Karena hal tersebut tidak diperbolehkan di sekolah, Sienna mengenakan hijab. Ternyata, hal tersebut membuat anak berusia 10 tahun itu merasa nyaman dalam kesehariannya. Ia pun mengaku suka mengenakan pakaian yang lebih islami  tersebut.

"Karena aku suka pakai hijab, jadi aku mulai pakai kemana-mana. Aku awalnya itu cuma mau pakai hijab di sekolah doang tapi lama-lama jadi pakai kemana-kemana," kata Sienna dikutip VIVA, Jumat, 29 September 2023.

Putri Ridwan Kamil Lepas Hijab, Zara Ungkap Alasannya

Pada saat ditemui awak media, Ben menjelaskan bahwa Sienna sejak kecil memang sudah terbiasa berada di lingkungan berhijab dan banyak aktif mengikuti kegiatan pengajian di masjid. Sebagai seorang ayah, Ben mendukung Sienna, terlebih anaknya itu merasa senang saat mengenakan hijab.

Megawati Hangestri Diremehkan Karena Berhijab, Kini Dijuluki Megatron

"Dia ngelakuinnya dengan senang hati jadi kita seneng," ucap Ben di kawasan Senayan beberapa waktu yang lalu.

Tak berbeda dengan sang mantan suami, Marshanda juga mendukung keputusan anaknya dalam mengenakan hijab, terlebih keputusannya itu berdasarkan keinginan sendiri dan bukan karena orang lain.

Halaman Selanjutnya
img_title