Gandeng Aldi Taher, Adityo Prakoso Rilis Lagu 'Sia-sia'

Video Klip Adityo Prakoso.
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Penyanyi ternama Indonesia, Adityo Prakoso sepertinya semakin mantap kariernya di dunia permusikan.

Tentang MP3Juice: Situs Pengunduhan Musik yang Populer di Jaman Sekarang

Adit sapaan akrabnya, Pada Sabtu, 30 September 2023, telah merilis karya terbarunya dengan judul yang ia namai 'Sia-sia'. Sebelum-sebelumnya Adit sudah memiliki berbagai single, salah satunya "Gak Pake Hati" dan "Dia atau Kamu".  

Proses kreatif penciptaan single Sia-sia, pria kelahiran Semarang tersebut dibantu oleh beberapa rekannya seperti Adith Element sebagai producer, Indra dalam lyrics, kemudian ada Jones Roma Teppy yang melakukan mixing dan mastering, serta Yopie Gunawan Video dalam editing videonya.

Berkah Ramadan, Aldi Taher Banjir Job

“Banyak pihak yang terlibat dan mau membantu saya untuk membuat video klip ini, dan saya berterima kasih kepada mereka yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu," kata Adityo Prakoso dikutip dari keterangan tertulis yang diterima VIVA.

Menurut Adityo Prakoso, lagu Sia-sia bercerita tentang perjuangan dan pengorbanan seorang laki-laki. Laki-laki tersebut memiliki kekasih dan sudah sama-sama mempunyai komitmen untuk hidup bersama ke jenjang yang lebih serius yakni menikah. Namun, semuanya berubah saat perempuan yang dicintainya itu mengenal laki-laki lain.

Terancam Gagal Jadi Anggota Legislatif, Aldi Taher Mau Maju di Pilkada DKI Jakarta

Video Klip Adityo Prakoso.

Photo :
  • Viva.co.id

Adityo Prakoso berharap, dengan masuknya ia ke dunia musik Tanah Air bisa menambah warna baru. Tidak menutup kemungkinan, Adit juga ingin berkolaborasi dengan musisi lain.

Halaman Selanjutnya
img_title