Kabar Terakhir Arief Soemarko Suami Mirna Salihin Usai Menjebloskan Jessica Wongso ke Penjara

Arief Soemarko, suami mendiang Mirna salihin
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Film dokumenter kriminal dengan judul ice Cold: Murder, Coffe, and Jessica Wongso, telah dirilis oleh  Netflix pada Kamis, 28 September 2023.

Ditolak RS Hermina, Pasien Kritis di Malang Tewas dalam Ambulans

Film kriminal ini ternyata dilatar belakangi kematiannya Wayan Mirna Salihin yang 2016 silam meninggal dunia usai meminum kopi di salah satu mall di Jakarta yang sempat menghebohkan publik. 

Film Dokumentar Ice Cold.

Photo :
  • Viva.co.id
Pemilu 2024 Makan Korban, Tiga Petugas KPPS di Bandung Tewas

Dalam kasus ini, Jessica Kumala Wongso dinyatakan bersalah atas kasus kopi sianida yang dilaporkan oleh suami Mirna Salihin, Arief Soemarko. Lalu, bagaiman kabarnya sekarang? Simak informasinya sebagai berikut:

Arief Soemarko, suami mendiang Mirna (kaus putih)

Photo :
  • Viva.co.id
Fadli Zon Sindir Akademisi yang Baru Kritis Pemilu 2024, Tapi 800 KPPS Tewas di 2019 Justru Diam

Dilansir dari tvonenews, Minggu, 1 Oktober 2023, setelah kejadian yang dialami oleh istrinya, membuat Arief Soemarko sangat terpukul. Sebab, Mirna Salihin dan Arief Soemarko baru saja menikah 1 bulan sebelum kejadian.

Kematian Mirna Salihin membuat Arief melaporkan sahabat istrinya, Jessica Wongso. Selama persidangan, Arief tak kuasa menahan air matanya. Arief pun mengikuti seluruh perkembangan kasus hingga mengikuti seluruh proses persidangan yang menyangkut nama istrinya tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title