Inul Daratista Sakit Hati Disindir Mandul Selama 13 Tahun

Inul Daratista jalani peran sebagai ART di serial film terbarunya
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Pedangdut Inul Daratista mengungkapkan perasaannya dalam unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya. Kali ini, Inul berbagi kisah masa lalunya ketika ia berjuang untuk memiliki seorang anak. Inul harus menantikan selama 13 tahun untuk akhirnya dikaruniai seorang anak.

Akhiri Masa Lajang, Virzha Indonesian Idol Nikahi Wanita Keturunan Arab

Selama masa tersebut, Inul sering mendapat komentar negatif dan dianggap mandul karena belum memiliki keturunan setelah menikah dengan Adam Suseno. Inul sering kali menjadi sasaran sindiran, bahkan ada yang menyebutkan bahwa ia tidak memiliki anak karena "kualat" dari terlalu banyak goyangannya.

Inul Daratista dan suaminya, Adam Suseno

Photo :
  • viva.co.id
Ashanty akan Umroh di 10 Hari Terakhir Ramadan, Bakal Rayakan Lebaran di Tanah Suci

"taukah kalian … dari sekian byk Investasi yg sdh aku miliki,cuma ini investasi terindah dan berhasil kumiliki yaitu ANAKKU !! 13thn dibilang MANDUL ga bs punya anak,di sindir tiap hari,di omong di belakang bykan goyang kuwalat ga bs punya anak,tar jg ditinggal rabi maning sm laki’nya, tar juga anu …. tar juga itu… loroooo atiku," tulis Inul Daratista dikutip VIVA, Sabtu, 30 September 2023.

Namun Inul percaya, Allah akan memberi keturunan jika sudah waktunya. Hingga akhirnya, pada tahun 2009 lalu, Inul melahirkan seorang anak laki-laki setelah menunggu 13 tahun. Anak laki-laki itu diberi nama Yusuf Ivander Damares yang kini sudah tumbuh menjadi anak tampan.

Heboh, Menu Makan Sahur Inul Daratista Jadi Sorotan

"aku percaya Allah akan kasih pd waktunya. dan 19 mei 2009 lahirlah Yusuf Ivander Damares Buah hati yg paling dinanti, Bayi tabung dan bayi fenomenal juga, pemberitaannya dikabarkan seluruh negri dgn segala pro kontra krn bayi tabung yg masih awam kala itu, yg katanya HARAMbla bla bla… dgn keberhasilan ini dikabarkan jd anak mahal !!! yess betul," tulis Inul.

Inul Daratista jalani peran sebagai ART di serial film terbarunya

Photo :
  • intipselep.com
Halaman Selanjutnya
img_title