Akan Nikah dengan Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting Sampaikan Pesan Haru untuk Bilqis

Ayu Ting Ting dan Bilqis
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA JabarPedangdut asal Depok, Ayu Ting Ting kini sedang merasakan kebahagiaan. Pasalnya, ia akan segera mengakhiri status jandanya dengan sebab akan menikah dengan sang kekasih, Muhammad Fardhana.

Kapan Pernikahan Ayu Ting Ting? Ini Kata Ayah Rozak

Di tengah kebahagiaannya tersebut, Ayu Ting Ting tak lupa menyampaikan pesan terhadap putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Rozak melalui kanal YouTube MOP Channel bersama Ruben Onsu.

Dalam pesannya tersebut, Ayu mengungkapkan rasa sayangnya kepada Bilqis. Ayu mengatakan bahwa Bilqis adalah segalanya dalam kehidupan Ayu. Janda satu anak itu pun mengucapkan terimakasih kepada Bilqis yang telah menjadi penguat dalam hidupnya selama ini.

Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Netizen: Busyet Kasian Anak-anak!

Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana dan Bilqis

Photo :
  • Instagram @mom_ayting92_

“Bunda sayang banget sama Bilqis, Bilqis itu segala-galanya buat bunda. Terima kasih sudah hadir di kehidupan bunda. Mungkin kalau enggak ada Bilqis, bunda enggak akan sekuat sekarang, bunda enggak akan sehebat sekarang juga,” ungkap Ayu Ting Ting, dikutip dari YouTube, Kamis, 14 Maret 2024.

Enji Baskoro Akui Senang Ayu Ting Ting Punya Jodoh Baru

Dalam pesannya itu, Ayu Ting Ting juga mendorong Bilqis untuk selalu menjadi anak yang mandiri, kuat dan tidak mudah menyerah. Ayu juga menyampaikan kepada Bilqis untuk tetap percaya diri dalam meraih mimpi.

“Bilqis harus selalu jadi anak yang kuat, mandiri, dan tidak mudah menyerah. Bilqis harus selalu percaya diri dan tidak takut untuk mengejar mimpinya. Apapun yang terjadi, bunda akan selalu ada di sini untuk Bilqis,” ucap Ayu.

Halaman Selanjutnya
img_title