Dapat Dorongan Ibunya, Reza Artamevia Mantap Berhijab

Reza Artamevia
Sumber :

VIVA Jabar – Satu lagi artis yang kini mantap berhijab, yakni penyanyi yang sudah cukup senior, Reza Artamevia. Ibu dari Aaliyah Massaid ini memutuskan untuk konsisten menggunakan pakaian syar'i tersebut usai dirinya melaksanakan ibadah umroh.

Baru dari Angelina Sondakh, Ternyata Ia Punya Alasan Kenapa Masih Sendiri

Di satu kesempatan, Reza mengungkapkan bahwa dirinya mantap berhijab setelah mendapat dorongan dari ibunya.

"Memang ini saya sudah niat. Maksudnya saya dari dulu kan ya berkerudung berkerudung aja, terus nyanyi saya buka, terus ibu saya bilang 'teh kalau bisa dimantapkan hatinya' soalnya mau kapan lagi kan ya. Yaudah, Alhamdulillah nyaman, yaudah alhamdulillah enjoy," kata Reza Artamevia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2024).

Ashanty akan Umroh di 10 Hari Terakhir Ramadan, Bakal Rayakan Lebaran di Tanah Suci

Tak hanya didorong ibunya, ternyata Reza mendapat pujian dari kedua anaknya, yaitu Zahwa dan Aaliyah Massaid.

"Ya seru seru aja. Senang aja. Aaliyah 'Oh ibu jadi berjilbab full?', 'InsyaAllah' gitu. Terus Zahwa 'lucu lucu'. Anak anak saya sih supportif banget apapun yang ibunya pilih dan lakukan, mereka supportif," beber Reza Artamevia.

Kisah Umi Pipik Mantap Pakai Cadar, Dengar Bisikan Usai Shalat di Tanah Suci

Atas keputusan berhijab itu, Reza berharap ia Istiqomah di jalan hijrah. Lebih-lebih di bulan Ramadan ini, ia berdoa agar dirinya tetap dalam nikmat iman.

"Insya Allah. Bismillah, mudah-mudahan mohon doanya, di awal Ramadan ini Allah bisa memberikan anugerah iman ibadah yang luar biasa, nikmat istiqomah beribadah," harapnya.