Punya Jam Tangan Mewah dengan Harga Ratusan Juta, Pratama Arhan Dibilang Miskin

Pratama Arhan
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Mantan kekasih Pratama Arhan, Marshella Aprilia menjadi sorotan warganet lantaran aksinya di media sosial yang membuat netizen geram. Saat melakukan siaran langsung, teman-teman Marshella menyindir Arhan dan istrinya, Azizah Salsha.

Haru, Curhat Azizah Salsha akan Rayakan Idul Fitri di Korea Selatan Tanpa Pratama Arhan

Teman Marshella yang diketahui pemilik akun @vadlighifari sempat melontarkan sindiran bahwa pesepakbola Timnas Indonesia itu sebagai orang miskin. Tak tanggung, ia juga menyeret mertua Arhan yang notabene seorang anggota DPR RI yakni Andre Rosiade.

Menyebut miskin, sepertinya tidak tepat dialamatkan kepada Pratama Arhan. Pasalnya, pria yang menikahi Azizah Salsha di Tokyo, Jepang itu memiliki aksesoris berupa jam tangan mewah.

Khawatirkan Lemparan Pratama Arhan, Pelatih Vietnam Konsultasi ke Jepang

Bahkan, jam tangan yang dimiliki suami Azizah Salsha itu disebut seharga mobil. Jam tangan miliki Arhan itu merupakan keluaran brand Rolex yang bermerk Explorer II Oyster. Harganya ditaksir mencapai 14.800 dollar AUD atau setara dengan Rp.141 juta.

Sebagai informasi, Pratama Arhan adalah pemain sepakbola Timnas Indonesia yang awalnya merumput bersama PSIS Semarang. Ia ditransfer ke Toyko Verdy yang berlaga di liga 2 Jepang.

Sandy Walsh Berpisah dengan Timnas Indonesia Menjelang Duel Kualifikasi

Gaji Arhan pun tak kecil, permusim ia digaji kisaran 4 hingga 5 juta Yen yang apabila dikonversi ke rupiah sekitar Rp.500 juta.

Jika dirincikan per bulan, maka penghasilan yang diterima Pratama Arhan sekitar Rp41 juta per bulan. Namun, gaji tersebut diterima setiap pekan dengan penghasilan mencapai Rp10 juta per minggu yang langsung masuk ke rekening sang pemain timnas tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title