Kisah Uki Mantan Gitaris NOAH yang Enggan Konser di Klub Hiburan Malam

Group Band, Ariel & Uki Kautsar (Eks Peterpan)
Sumber :
  • Screenshot video Youtube Jabar.viva.co.id

VIVA Jabar - Eks Gitaris Peterpan asal Bandung, Uki Kautsar memutuskan diri hengkang dari Group Band NOAH. Kemunduran Uki ini merupakan kali kedua setelah sebelumnya juga hengkang dari Peterpan.

Prediksi Formasi Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U23 2024

Hengkangnya Uki dari NOAH punya alasan tersendiri. Bukan akibat masalah yang terjadi antar personel maupun manajemen di internal Band. Seperti terjadi di Group Band Peterpan sebelumnya.

Kemunduran Uki dari Band NOAH lebih karena alasan syari yang dia pegang dan anut selama ini. Ia keluar dari Band NOAH adalah demi menghindari kemaksiatan sesuai dengan keyakinan keagamaan yang dipegangnya.

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

Meski kurang lebih 3 tahun Uki Kautsar memilih untuk hengkang dari band NOAH, ia tetap menjalin hubungan yang baik dengan para personilnya. Dan para personil NOAH pun dapat mengerti mengenai keputusan Uki untuk keluar.

BCL Cerita Pengalaman Umrah Bareng Tiko dan Noah Sinclair: It's Not Easy to Say Goodbye!

Vokalis Band NOAH, Ariel menceritakan mengenai kisah saat Uki masih bermain dalam band. Uki disebut selalu menolak jika Noah diminta tampil di tempat hiburan malam. Karena tempat tersebut menjual minuman keras.

"Misalnya dulu Uki tahap pertama kan dia nggak mau main di klab yang jual alkohol," kata Ariel NOAH di kanal Youtube Serlok Kuliner, sebagaimana ditulis oleh Tvonenews.com pada Sabtu (30/7/2022) tahun lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title