Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

Inara Rusli bawa bukti Chat Virgon; bukan ucapan suami ke Istri
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Setelah resmi menjadi janda dan single parent, Inara Rusli yang dulunya ingin fokus menjadi ibu rumah tangga, kini harus memeras keringat sendiri.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Mantan istri Virgoun itu kini terjun lagi ke dunia hiburan untuk mengais rejeki. Kendati begitu, ia tetap bersyukur meski tahun ini akan menjadi ramadan pertama baginya tanpa seorang suami.

"Alhamdulillah. Iya (beda Ramadan tahun ini)," kata Inara Rusli di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (8/3/2024).

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

Kemudian bicara soal rejeki, mantan personel girlband Bexxa itu bersyukur karena kembali mendapat kesempatan dan kepercayaan di dunia hiburan. Meskipun banyak job, namun Inara Rusli masih menyisihkan waktu untuk bersama anak-anaknya.

"Waktu untuk anak-anak selalu disisihkan untuk mereka. Memang dalam satu hari kalau nggak keluar kota pasti sempetin selalu sama anak-anak," kata Inara Rusli.

Jadi Single Parent, Ini Cara Inara Rusli Didik Anaknya Agar Terhindar dari Bullying

Kini, janda tiga anak itu lebih aktif sebagai influencer dan selebgram. Selain itu, Inara juga dikabarkan punya brand sendiri. Dalam bidan fashion, ia sering menjadi brand ambassador. Sementara itu, ia juga menekuni usaha di bidang skincare.

"Ya gimana ya memang ada hal-hal, mau tak mau yang ada kita korbankan ada lebih banyak maslahatnya dari mudharatnya," ucap Inara Rusli.

Halaman Selanjutnya
img_title