Jessica Ultah dan Dapat Kiriman Sepatu, Publik Terharu

Kasus 'Kopi Sianida', Jessica Kumala Wongso
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Terdakwa kasus 'Kopi Sianida', Jessica Wongso tepat hari ini berulang tahun. Jessica mendapat kejutan dari salah seorang yang diduga sebagai sahabat setianya. 

Kuliner Karawang, 8 Tempat Makan Enak yang Wajib Dicoba di Kota Industri!

Sebagaimana diketahui, Jessica Wongso dikenakan hukuman 20 tahun penjara saat berusia 28 tahun pada 2016 silam. Ia dijerat hukuman atas kematian temannya sendiri, Wayang Mirna Salihin.

Jessica diduga telah mencampuri kopi vietnam dengan racun sianida ketika keduanya berada di sebuah kafe Olivier, Grand Indonesia Mall, Jakarta Pusat.

Sering Ngantuk di Pagi Hari? Ini Penyebab dan Cara Cegahnya

Di hari ulang tahunnya yang ke-35 tahun, Jessica mendapatkan hadiah sepatu dari salah seorang yang diduga sahabat dekatnya bernama 'Tami'. 

Dipenjara Lagi, Mantan Pengacara Ammar Zoni Singgung Nafkah Anak

Kiriman sepatu itu 'diduga' dibalas oleh Jessica dengan sebuah pernyataan tertulis. Jessica mengucapkan terimakasih kepadanya. Jessica juga menceritakan banyak hal kepada Tami tentang keadaannya selama berada di balik jeruji, Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur (Jaktim).

Pernyataan yang diduga berasal dari dari Jessica itu tetiba viral. Publik sempat heboh dengan kalimat-kalimat dan penjelasan dari Jessica. Sebab, tulisan Jessica kepada Mirna diunggah dalam sebuah video di akun TikTok @awbimax, Senin (9/10/2023).

Halaman Selanjutnya
img_title