Dipenjara Lagi, Mantan Pengacara Ammar Zoni Singgung Nafkah Anak

Ammar Zoni
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Tertangkapnya kembali Ammar Zoni membuat sejumlah pihak kecewa pada pesinetron tampan tersebut. Pasalnya, baru saja keluar, kini suami Irish Bella itu harus kembali mendekam di balik jeruji besi karena kasus yang sama, yaitu narkoba.

Pengunjung Rutan Bandung Kedapatan Bawa Narkoba, Barbuk Ditemukan di Jaket Anak

Kecewa dengan sikap Ammar Zoni yang kembali memilih mengonsumsi narkoba, Abdullah Emile selaku kuasa hukum yang berhasil membantu Ammar bebas pada November lalu, justru mengundurkan diri.

"Ammar menyesal ya, untuk kasus ini saya gak akan pegang. Karena jujur saya bilang kalau saya kecewa dan sudah cukup kemarin saya bantu," tutur mantan kuasa hukum Ammar Zoni itu dikutip dari VIVA pada Jum'at, 15 Desember 2023.

Ustaz Khalid Basalamah Ungkap Kewajiban Anak Perempuan dalam Menafkahi Orang Tua, Apa Hukumnya?

Kemudian, Abdullah menyinggung soal nafkah Ammar terhadap anaknya. Kemungkinan, kata Abdullah, Ammar Zoni tidak bisa menunaikan kewajibannya memberi nafkah kepada anaknya hingga ia keluar dari penjara.

"Iya yang jelas untuk kalau misal keputusan perceraian dia dan menyatakan dia harus memberi nafkah anak-anak seperti itu tidak bisa diberikan lagi ke depan sampai dengan dia keluar mungkin seperti itu," kata Abdullah.

Polisi Sebut Chandrika Chika Pakai Narkoba Akibat Pergaulan

Namun, Abdullah tidak tahu apakah ada tabungan yang dimiliki oleh Ammar Zoni untuk menafkahi anak-anaknya ketika dirinya tengah tersandung kasus narkoba untuk ketiga kalinya.

"Tapi enggak tahu dia punya simpanan atau enggak," ujar dia.