Dinar Candy Resmi Dilaporkan ke Polisi, Ini Masalahnya

Dinar Candy habiskan ratusan juta untuk hewan Kurban
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Disc jockey (DJ) Dinar Candy secara resmi dilaporkan ke pihak kepolisian oleh seorang perempuan berinisial AS. Dinar dilaporkan ke Polda Jambi. Hal tersebut diakui oleh kuasa hukum AS.

Bugil saat Digerebek, Ibu Norma Risma Akui Zina dengan Rozy

Berdasarkan informasi yang diterima tim VIVA Jabar, Dinar Candy dilaporkan terkait dugaan perselingkuhan dengan Ko Apex. Diketahui, perempuan yang melaporkan Dinar adalah istri dari Ko Apex.

Kuasa hukum AS, Ilham Kurniawan mengungkapkan bahwa pihaknya sudah memiliki bukti perselingkuhan yang akan diserahkan ke penyidik.

Kuasa Hukum Sebut Ibu Norma Risma dan Rozy Mengiyakan Dugaan Perzinahan

"Jadi, kami mewakili klien kami hari ini melaporkan artis dan DJ berinisial DC ke Subdit IV PPA Polda Jambi atas dugaan perselingkuhan," kata Kuasa Hukum AS, Ilham Kurniawan, Kamis, 12 Oktober 2023.

"Bukti bahwa chat dan video call itu dilakukan tidak menggunakan pakaian yang sepatutnya dan terlalu mesra, jadi kami serahkan ke penyidik untuk menyelidikinya," sambungnya.

Dulu Dipuji, Kurnia Meiga Kini Banjir Hujatan Netizen

Tak hanya itu, kuasa hukum AS juga menyebut kliennya sampai stres saat mengetahui KA dan Dinar Candy disebut sudah menikah siri. Atas hal ini, rekan Nikita Mirzani ini dilaporkan ke polisi.

"Media juga sudah mengabarkan itu (nikah siri). Logikanya kalau sudah nikah siri tidak mungkin belum berhubungan, maka kami laporkan atas dugaan perselingkuhan dan perzinahan sesuai pasal 284 KUHP," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title