Otto Sebut Jessica Ingin Melupakan Tragedi Maut Masa Lalu

Kasus 'Kopi Sianida', Pengacara Jessica Kumala Wongso (Otto Hasibuan)
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Kuasa Hukum Jessica Kumala Wongso, Otto Hasibuan menjelaskan, kliennya yang divonis 20 tahun penjara, mulai melupakan kasus yang menyebabkan dia terpidana pada 2016 silam.

Kasus Hoax Klinik Kemalingan, dr. Richard Lee Dilaporkan ke Polisi oleh LSM

Otto mengemukakan, kliennya merasa sedih dan dibuat terpuruk dengan peristiwa 7 tahun lalu itu. Betapa tidak, seseorang dituduh atas sebuah kasus yang sebenarnya sama sekali tidak melakukannya.

“Selama dia disana dalam dua, tiga tahun pertama yang dia upayakan adalah bagaimana melupakan semuanya,” kata Otto saat menjadi bintang tamu di podcast dr. Richard Lee, beberapa hari lalu.

TikToker Galih Loss Ditetapkan Tersangka Kasus Dugaan Penodaan Agama

Otto menambahkan, diakui bahwa kasus tersebut menjadikan Jessica menderita. Namun, Otto merasa aneh dan terkejut saat menemui Jessica di balik jeruji besi, kliennya malah lebih memilih untuk berusaha melupakan peristiwa tersebut. 

Lebaran di Jeruji Besi, Pembesuk Yosep Wajib Minta Izin Pengadilan Negeri Subang

"Kadang-kadang kalau saya tanya, dia udah mulai lupa. Yang membuat dia sakit, yang membuat menderita dia itu merasa udah lupa. Kita tanya ingat nggak kamu diperiksa dulu, yang mana ya, udah mulai gitu,” terang Otto 

Mendengar penjelasan dari mertua Jessica Mila, sontak membuat dr. Richard berpendapat.

Halaman Selanjutnya
img_title