Tiba-tiba Inara Rusli Doakan Virgoun Banyak Rejeki, Indikasi Rujuk?

Inara Rusli
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Pasangan selebritis Inara Rusli dengan Virgoun kini tengah menjalani proses perceraian. Meski berlangsung lama, proses perceraian keduanya tampaknya tak membuat keduanya berubah pikiran untuk kembali rujuk.

Putusan Cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan: Talak dan Hak Asuh Anak

Sesuai dengan kesepakatan sebelumnya, Virgoun harus memberi uang nafkah anak sebesar Rp.40 juta setiap bulan. Inara pun berharap vokalis Last Child itu menyanggupinya sesuai dengan kesepakatan awal.

"Sebenernya dari sejak awal yang di tandatangani di atas perjanjian itu kan sebesar Rp 40 juta ya kayaknya itu sudah jadi rahasia umum semua orang juga tahu," kata Inara Rusli saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Namun, Virgoun ternyata hanya memberi uang nafkah tersebut sebesar Rp.20 juta. Inara Rusli pun mendoakan Virgoun banyak rejeki sehingga dapat memenuhi kesepakatan nafkah untuk sang buah hati.

"Yang bisa dia sanggupin ya Rp 20 juta, ya harapannya bisa bertambah lah rezeki beliau supaya bisa ditambah lagi jatah anak-anak," tutur Inara Rusli.

Mantan Istri Bongkar Aib Kurnia Meiga, Suka Mabuk-mabukan hingga KDRT

Mantan personel girlband Bexxa itu mengatakan jumlah Rp.40 juta itu sudah sesuai dengan perhitungan kebutuhan yang meliputi biasa sekolah dan kebutuhan sehari-hari ketiga anaknya.

"Mohon maaf bukan mengecilkan usahanya untuk anak-anak tapi memang uang segitu hanya cukup untuk sekolah anak, bila perlu bill bayarannya saya keluarin," ujar Inara Rusli.