Sandy Salihin Unggah Sosok Iblis di IG, Sindir Jessica?

Kasus 'Kopi Sianida', Kembaran Mirna (Sandy Salihin)
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Drama kasus 'Kopi Sianida' yang ditayangkan di Netflix lewat Film Dokumenter berjudul: 'Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso', menjadi banyak sorotan.

Ivan Gunawan Kesal Dihujat Netizen, Siapkan Wajah Baru: Lihat Nanti Hasilnya!

Jessica yang didera pidana hukuman 20 tahun penjara sejak 2016 lalu dan baru menjalani masa tahanan selama 7 tahun, tetiba mendapat dukungan dan attensi dari masyarakat. 

Jessica dituduh telah menghilangkan nyawa Mirna dengan cara mencampurkan racun sianida ke dalam Es Kopi Vietnam milik Mirna pada 6 Januari 2016 silam.

Prabowo Kejutkan Raffi-Gigi dengan Karangan Bunga di Ulang Tahun Mereka

Di tengah kehebohan publik tentang kasus Jessica, muncul tanggapan dari saudara kembar mendiang Mirna, Sandy Salihin. Diketahui, Sandy dan keluarga kecilnya kini menetap di Jerman.

Warganet Nekat Sebut Nama Eril, Ridwan Kamil Ngamuk

Melalui instagram storiesnya, Sandy Salihin sempat menyinggung tentang sosok iblis yang tengah bekerja keras menunjukkan bahwa dirinya tak bersalah.

"The devil is working Hard and so are the Angels. The truth shall prevail. (Iblis sedang bekerja keras begitu pula juga dengan Malaikat. Kebenaran akan terungkap)’,” tulis Sandy Salihin di Instagram storiesnya.

Halaman Selanjutnya
img_title