Zaskia Sungkar Beberkan Kondisi Irwansyah Usai Kecelakaan Patah Tulang

Irwansyah dan Zaskia Sungkar
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Artis Tanah Air Irwansyah sempat mengalami kecelakaan beberapa waktu yang lalu. Suami Zaskia Sungkar itu jatuh saat berkuda. Akibat kecelakaan tersebut, Irwansyah mengalami patah tulang dan harus mendapat perawatan.

Bus Terguling di Cipali, 5 Penumpang Luka Berat

Kabar kecelakaan tersebut dibagikan sendiri oleh Irwansyah melalui akun Instagramnya. Kini, kabar baik dibagikan oleh sang istri, Zaskia Sungkar. Menurutnya, kondisi Irwansyah saat ini berangsur pulih dan baik.

Bahkan, Irwansyah dikabarkan sudah kembali bisa beraktivitas kembali. Sebelumnya, Irwansyah sempat menggunakan alat penyangga guna menopang tangannya yang patah.

Kronologi Kecelakaan Maut di KM 58 Tol Cikampek

"Progressnya cepat banget cuma memang masih agak sakit, kadang suka ngilu ya namanya pasang pen kan," ungkap Zaskia Sungkar dilansir IntipSeleb pada Selasa, 16 Oktober 2023.

"Terus patahnya juga bener-bener misah. Jadi harus disambung lagi pakai pen," ucap Zaskia lagi.

Ramalan Hard Gumay: Ada 2 Kecelakaan Pesawat hingga Gempa Besar

Dengan kondisi suaminya yang selamat dan sekarang baik-baik saja, Zaskia Sungkar bersyukur kepada Tuhan.

"Alhamdulillah Masya Allah ya kita juga jadi merasa luar biasa gitu lho oh ternyata sampai patah pun saja, Allah tuh bisa sambungin lagi ya. Karena pen itu hanya membantu kan, sisanya ya itu udah secara natural dia akan nyambung lagi si tulang itu. Sekarang sih lagi proses penyembuhan," ucap Zaskia.

Halaman Selanjutnya
img_title