Wika Salim Pernah Tak Dibayar saat Manggung, Kini Jadi Penyanyi Sukses

Wika Salim
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Setiap artis yang saat ini terkenal dan sukses, pasti mengalami perjuangan yang tidak instan. Pengalaman pahit berikut suka dukanya, tentu merupakan hal yang relatif tidak bisa dihindari. Tapi, dengan pengalaman tersebut, seseorang bisa meraih sukses.

Ini Daftar Olahraga Ringan Yang Cocok Dilakukan Jelang Buka Puasa

Hal tersebut tak terkecuali dialami oleh penyanyi dangdut berparas cantik, Wika Salim. Ia sempat berbagi cerita perihal perjalanan kariernya hingga menjadi artis terkenal di Tanah Air. Menurut artis yang kini berusia 31 tahun itu, ia pernah tidak dibayar saat manggung.

“Pernah (tidak dibayar saat manggung), tapi itu udah gak usah dibahas. Masa itu udah pernah kita lewati,” ungkap Wika Salim kepada awak media di kawasan Jakarta Selatan pada Senin, 16 Oktober 2023.

Unggah Foto Berdua, Gilga Sahid dan Happy Asmara Resmi Pacaran?

Wika Salim

Photo :
  • PSSI

Bagi Wika, perjuangannya di blantika musik Indonesia itu merupakan bagian dari perjalanan kariernya. Kini, Wika Salim bersyukur atas raihannya sehingga kondisinya saat ini jauh lebih baik dari sebelumnya.

Pihak Tersangka Berencana Temui Keluarga Dini Sera Afrianti, Ini Respon Pengacara Korban

Wika mengatakan, momen awal terjun ke dunia musik memang tidak semudah yang dikira. Untung saja wanita bernama lengkap Wika Febrina Putri itu mendapatkan dukungan penuh dari orang tuanya.

“Namanya merintis gak akan mudah ya. Dari aku kecil, sebelum aku nikah dulu, itu mama sama papa yang nemenin aku ke mana pun, itu adalah hal yang gak akan pernah aku lupain sampai kapan pun, orang tua aku tuh jagain aku dan full support,” terang Wika.

Halaman Selanjutnya
img_title