Lagi-lagi, Mahalini Dicibir Netizen

Mahalini
Sumber :
  • Instagram/mahaliniraharja

VIVA Jabar – Penyanyi cantik asal Bali, Mahalini Raharja kembali menyedot perhatian khalayak. Ia dengan bangga mengungkapkan pesan romantis kepada sang kekasih, Rizky Febian di atas panggung. Mahalini menegaskan tentang peran anak Sule itu dalam hidupnya selama ada di perantauan, Jakarta.

Turis di Bali Kembali Berulah di Malam Hari, Netizen Geram

Kehidupan Jakarta yang begitu keras, membuat Mahalini harus kuat. Tentu tidak mudah bagi artis jebolan ajang pencarian bakat itu ada di tengah kerasnya hidup di Jakarta. Beruntung, ada Iky, sapaan akrab Rizky Febian yang selalu menemaninya.

Tidak hanya itu, Rizky Febian menjadi tempat bersandarnya di perantauan saat Mahalini jauh dari keluarganya yang berada di Pulau Dewata, Bali.

Galeri 24 Resmikan Outlet Baru di Denpasar Utara, Ada Promo Khusus

Cerita perjuangan Mahalini sempat akan menyerah

Photo :
  • intipselep.com

"Di sini saya sendiri, keluarga semuanya di Bali, kalau nggak ada dia (Rizky Febian) saya nggak tahu akan gimana," kata Mahalini dilansir IntipSeleb dari akun Instagram @rumpi_gosip pada Selasa, 17 Oktober 2023.

World Water Forum Segera Digelar, Perumda TRS Berharap Ada Kejelasan Regulasi dan Solusi

"Kalau nggak ada Iky saya nggak tahu harus cerita ke mana, saya nggak tahu yang nemenin saya siapa. Nangis saya, ketawa saya, cuma dia yang nampung," sambung Mahalini.

Sementara Iky yang saat itu berada di samping Mahalini, hanya terdiam sembari menyungging senyum tipis saat sang kekasih mengungkapkan perasaannya.

Halaman Selanjutnya
img_title