Kondisi Korban Pengeroyokan Vadel Badjideh

Vadel Badjideh
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Setelah viral karena berpacaran dengan anak sulung Nikita Mirzani, konten kreator Vadel Badjideh menjadi sorotan. Kali ini tidak hanya soal hubungan jarak jauhnya dengan Loly, tapi soal ulahnya yang mengeroyok Babinsa TNI di Jakarta Selatan.

Kalahkan 5 Kandidat, Rafael Struick Terpilih Sebagai Bintang Masa Depan

Vadel pun akhirnya dibekuk polisi bersama dua orang temannya yakni Martin dan Bintang. Ketiganya ditangkap di sebuah apartemen. Hal itu diungkapkan oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro kepada wartawan pada Kamis, 13 Oktober 2023.

"Pelaku 3 orang setelah kami lakukan kegiatan penyidikan, kami dapat bukti kuat dimana 3 orang kami tetapkan pelaku 170 KUHP," ujar AKBP Bintoro di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin, 16 Oktober 2023.

AFC Rilis Calon Bintang di Piala Asia U-23 2024, Ada Pemain Timnas Indonesia U-23

Dalam kesempatan tersebut, Mayor Inf Renson Aritonang, Pasi Intel Kodim 0504/JS, memberikan informasi terbaru tentang kondisi korban dengan inisial A. Menurutnya, korban telah menjalani pemeriksaan visum dan rontgen di bagian kepala dan dada.

"Kondisi korban sekarang sudah kami visum, kemudian rontgen kepala dan dada, kebetulan hasilnya besok dari rumah sakit Sunyoto akan diambil," kata Renson.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Meski mengalami penganiayaan dan beberapa cidera di tubuhnya, korban atas nama Alex Edison itu sudah kembali beraktivitas.

"Korban masih agak lebam, kemudian kegiatan masih bisa dilaksanakan sehari-hari," kata Renson.

Halaman Selanjutnya
img_title